Penggunaan Kata Kunci Yang Melampaui Mesin Pencari

Posted by Distributor Alkes Batam on Rabu, 16 Oktober 2019

Ingin tau caranya download game kesukaan kita dengan mudah? yuk kita cek di Jermik Blog yang menyediakan berbagai info tentang bermain game dan cara mengatasi game yang sulit. Tampaknya menjadi debat sepihak. Ketika Anda menyebutkan penggunaan kata kunci, semua pikiran biasanya pergi ke mesin pencari. Copywriting, bagaimanapun, lebih banyak tentang pengunjung manusia daripada mesinnya. Bahkan, bahkan SEO copywriting (kata kunci) andalan didasarkan pada kebutuhan untuk memacu pengunjung saat mereka bekerja melalui informasi di situs Anda. Jika Anda ingin salinan SEO yang benar-benar efektif, Anda akan meluangkan waktu untuk mengetahui bahwa penggunaan kata kunci melampaui mesin pencari.
download game

Mari offline sebentar. Dapatkan buku telepon Anda. Jika Anda akan melakukan pencarian, katakanlah, meja kantor, bagaimana Anda melakukannya? Anda akan melihat di Yellow Pages ™ di bawah perabot kantor. Selanjutnya Anda akan menelusuri iklan untuk mencari iklan yang secara khusus disebut "meja" atau mungkin jenis meja yang Anda inginkan.

<B> SEO untuk Surat Kabar? </B>

Ketika melihat melalui sisipan yang datang dengan koran Minggu Anda, mata Anda akan tertarik pada selebaran pasokan kantor yang menampilkan kata "meja" atau gambar meja. Mengapa? Karena Anda punya meja di otak sekarang. Anda akan menjadi sangat sensitif terhadap kata itu karena itulah kebutuhan saat ini yang Anda coba isi.

Hal yang sama dan persis berlaku ketika seseorang mencari secara online. Kata kunci dimulai karena pencari Internet manusia mengetiknya ke mesin pencari, bukan karena mesin pencari memilih istilah tersebut. Hal yang sama berlaku hari ini. Anda tidak hanya membuat kata kunci. Anda menggunakan layanan dan program yang memungkinkan Anda untuk meneliti frasa yang tepat yang diketik manusia untuk Google, Yahoo! dan mesin lainnya. Ketika Anda memasukkan kata-kata dan frasa ke dalam salinan situs web Anda, Anda melakukan jauh lebih banyak daripada mencoba untuk meningkatkan peringkat Anda; Anda juga membantu menavigasi pengunjung situs dari mesin pencari ke halaman kanan situs Anda.

Jika Anda adalah pemilik toko peralatan kantor yang telah kami bicarakan dan Anda ingin membuat iklan surat kabar untuk menjual baris meja baru yang Anda bawa, menurut Anda apa yang mungkin muncul di berita utama? Kata "meja" atau mungkin frase "meja kantor." Kenapa kamu ingin melakukan itu? Tidak ada mesin pencari untuk dioptimalkan dalam industri surat kabar. Anda akan memasukkan kata kunci tersebut karena masuk akal untuk melakukannya. Anda akan memasukkan mereka karena mereka deskriptif tentang apa yang Anda jual. Anda akan memasukkannya karena itu akan menarik perhatian pembaca dan menarik mereka ke toko Anda. Itu bukan optimasi mesin pencari; itu hanya pemasaran yang bagus.

<B> Memimpin, Jangan Mendorong </B>

Hal yang sama berlaku ketika menulis salinan untuk situs Anda. Ada lebih dari satu alasan untuk memasukkan kata kunci dalam salinan Anda. Yang utama bukan mesin ... itu pengunjung situs Anda. Penempatan kata kunci yang strategis membantu mengarahkan pengunjung Anda ke informasi, produk, atau layanan yang mereka cari. Jangan mendorong kata kunci di mana saja yang Anda pikir dapat Anda masukkan. Alih-alih, gunakan kata kunci untuk mengarahkan pengunjung Anda ke arah yang benar.

Bahkan jika tidak ada optimasi mesin pencari, salinan Anda hampir pasti masih mengandung kata kunci. Masuk akal untuk memiliki kata kunci dalam informasi utama, sehingga pengunjung akan tahu tentang apa halaman tersebut. Sub-kepala? Tentu saja! Orang memindai lebih banyak daripada yang mereka baca, sehingga memiliki kata kunci dalam sub-kepala adalah ide bagus. Dan dalam salinan tubuh? Anda bertaruh! Bagaimanapun, cukup sulit untuk menjual meja tanpa benar-benar menggunakan kata "meja." Karena ada meja sekolah dan meja komputer dan banyak meja lainnya, Anda harus memperjelas bahwa penjualan Anda adalah untuk "meja kantor." Itu juga masuk akal.

Seperti yang Anda lihat, penyertaan kata kunci telah berlangsung jauh lebih lama daripada yang ada di Internet. Sudah menjadi bagian penting dari copywriting sejak pemasaran ditemukan. Saat Anda membuat rencana copywriting untuk halaman situs Anda, pikirkan kata kunci mana yang harus Anda gunakan dan di mana tempat paling efektif untuk memposisikan kata kunci tersebut. Kemudian kembangkan salinan SEO Anda dengan tujuan mengarahkan pengunjung Anda ke informasi yang benar. Ketika Anda melakukannya, Anda akan secara alami mengoptimalkan mesin pencari pada saat yang bersamaan.

Blog, Updated at: 23.11

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.