Kitty Fantastic dalam Petualangan Seni Manroe - Resensi Buku

Posted by Distributor Alkes Batam on Selasa, 19 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita, Kitty Fantastic di Manroe’s Art Adventure adalah buku anak-anak sepanjang 40 halaman yang ditulis oleh ilustrator Pamela Key yang meraih penghargaan dan pemenang penghargaan. Niatnya dalam menulis buku ini jelas dalam bagian dari buku ini:

"Jika seorang anak melakukan segala jenis seni setidaknya tiga jam sehari, tiga hari seminggu, selama setahun ia empat kali lebih mungkin memenangkan penghargaan untuk menulis atau diakui untuk prestasi akademik dan tiga kali lebih mungkin untuk terpilih ke kantor kelas atau memenangkan penghargaan untuk kehadiran di sekolah. "

Tidak ada keraguan bahwa ini adalah buku yang sangat bagus dan dapat dengan mudah menjadi salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Seni menakjubkan - terutama latar belakang, yang penuh dengan tekstur dan campuran warna-warni. Fitur lain yang terlihat adalah mata karakter Pamela yang terang dan hampir realistis.

Monroe, seorang bocah lelaki yang penasaran dan dipenuhi pertanyaan, bercakap-cakap dengan ibunya yang cenderung artistik tentang berbagai bentuk seni. Semuanya mulai dari menulis, musik, tembikar dan melukis dibahas dalam diskusi mereka. Kucing egomaniak yang dapat dicintai adalah sahabat Monroe dan dia muncul di setiap adegan dengan komentar licik. Lembar aktivitas yang menyenangkan (totalnya empat) merangsang mental anak-anak dan membantu mengembangkan kemampuan untuk fokus pada detail.

Cara buku ini diilustrasikan dan ditulis memungkinkan banyak dialog antara pembaca dan anak-anak. Mereka dapat mencari gambar bersama dan mendiskusikan apa yang terjadi. Juga setiap halaman lainnya memiliki kotak kecil dengan fakta sejarah tambahan. Seperti: penulis fiksi ilmiah Jules Verne menulis tentang perjalanan udara dan air 100 tahun sebelum itu mungkin; dan petualangan Dolly Madison yang mempertaruhkan nyawanya demi harta nasional yang penting.

Kitty Fantastic in Manroe's Art adalah buku yang menyenangkan dan merangsang untuk mempelajari pelajaran sejarah dan sebagai pengantar seni - dan karenanya, buku ini akan ideal untuk kelompok anak-anak di sekolah, perpustakaan, dan bahkan pusat penitipan anak. Anak-anak bukan satu-satunya orang yang dapat tercerahkan oleh buku ini - suami saya dan saya sama-sama dididik tentang "surealisme" dan lebih banyak lagi. Saya juga secara khusus berpihak pada penulis memastikan bahwa setiap orang memiliki seni mereka sendiri dan mengekspresikan pikiran dan emosi melalui itu dengan cara mereka sendiri yang unik.

Blog, Updated at: 18.24

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.