Bagaimana Saya Mengayunkan Klub Golf?

Posted by Distributor Alkes Batam on Selasa, 11 Agustus 2020

Daging sapi slice dapat anda olah menjadi aneka masakan yang sangat lezat dan bergizi. Bila anda penikmat daging, maka membeli daging slice surabaya dengan kualitas No. 1 yang kami sediakan adalah langkah terbaik. Ini dia! Langkah pertama dan paling dasar Anda dalam perjalanan menuju hall of fame golf. Hal pertama yang harus dipelajari adalah cara mengayunkan tongkat golf.

Sekarang, kita dapat berbicara tentang biomekanik ayunan golf; tentang resistensi dan G-force, pendekatan bidang tunggal vs. bidang ganda, bahas secara detail dengan fisika dan persamaan ayunan golf, tetapi pertama, nasihat paling dasar dan universal yang dapat diberikan siapa pun untuk golf Anda ayunan :

Bersantai.

Ayunan golf sebenarnya adalah gerakan alami, dan begitu Anda tahu cara melakukannya, itu seperti bernapas. Jangan terintimidasi oleh semua jargon dan matematika. Hal terpenting, seperti yang dikatakan oleh setiap pegolf profesional, adalah menarik napas dalam-dalam, bersantai, dan biarkan ayunan golf melakukan tugasnya. Karena itu, mari kita lihat bagaimana Anda mengayunkan tongkat golf, selangkah demi selangkah dan dipecah.

Dapatkan Pegangan

Pertama, pegang pentungan lurus di depan Anda, hampir tegak lurus, dengan tangan kanan Anda. Sekarang, lingkarkan tangan kiri Anda di sekelilingnya. Gada harus bertumpu pada bantalan bagian dalam jari Anda, digit yang paling dekat dengan telapak tangan, dan telapak tangan. 

Anda dapat memegang tangan kiri Anda sedikit miring, sehingga bantalan angka tengah jari telunjuk Anda menyentuh pentungan. Lakukan apa saja yang menurut Anda paling nyaman. Jempol Anda harus bertumpu di atas, menunjuk ke sepanjang batang pentungan.

Sekarang, bungkus kembali tangan kanan Anda di atas tangan kiri Anda pada poros. Tangan kiri Anda melingkari batang dengan telapak tangan dan jari-jari pangkal, bukan? Nah, Anda harus memegang tongkat dengan tangan kanan terutama dengan jari-jari Anda. Ini harus tepat di atas tangan kiri dan ibu jari kanan Anda harus menempel sedikit ke kanan. Pegangannya agak sulit dikuasai, dan ada berbagai cara untuk melakukannya. Sebenarnya tidak ada cara yang "benar", pilih saja yang terbaik untuk Anda.

Posisi Golf yang Tepat

Jika sikap Anda tidak tepat, seluruh ayunan Anda akan rusak. Anda harus mendapatkan sikap yang tepat, dan itu membutuhkan latihan. Jika sikap Anda (juga disebut "alamat") bagus, ayunan akan menjadi gerakan yang mengalir secara alami. Ini akan membutuhkan sedikit usaha pada awalnya, tetapi seiring waktu, Anda dapat berusaha menyempurnakan sikap Anda.

Sebagai permulaan, pastikan Anda seimbang. Anda harus membagi berat badan Anda secara merata di kedua kaki. Pernahkah Anda melihat pegolf menggerak-gerakkan pantat mereka ke depan dan ke belakang sebelum mengambil gambar? Mereka terlihat bodoh, tapi mereka sedang memeriksa keseimbangan mereka. Pastikan itu sesering mungkin!

Kaki depan Anda harus tepat di depan tempat bola Anda berada. Kaki Anda harus sebahu atau sedikit lebih jauh. Jika Anda menggambar garis di ujung jari-jari kaki Anda, itu akan mengarah langsung ke target Anda. Jaga punggung tetap lurus, tapi rileks. Tetap semangat. Yang terpenting, bersikaplah nyaman.

Ini Go-Time!

Sekarang, putar batang tubuh dan angkat pentungan dengan lengan Anda. Anda harus menggulung seperti tubuh Anda adalah pegas, dan Anda harus mengayunkan bola ke bawah. Yang terpenting, jangan mengayun dengan lengan Anda. Gulung, lalu lepaskan tubuh Anda dengan lembut, dimulai dengan punggung bawah dan batang tubuh, lalu bahu, dan terakhir biarkan pergelangan tangan terlepas sedikit di bagian akhir.

Jangan mengayun terlalu cepat! Lebih cepat tidak berarti lebih jauh. Ayunan Anda harus mulus dan alami, tidak dipaksakan dan tegang. Ayunan sebenarnya hanyalah bagian terakhir. Pegangan dan alamat dianggap oleh sebagian besar pegolf jauh lebih penting dalam menentukan keberhasilan ayunan.

Sangat sulit untuk mendapatkan ayunan yang benar tanpa latihan satu lawan satu. Pergilah bermain golf dengan beberapa teman dan jangan hanya menghabiskan waktu Anda untuk berlatih dan dicambuk; memilih otak mereka pada strategi dan teknik mengayun, dan yang terpenting, jeli. Untuk info lebih lanjut lihat http://www.getgoodatgolf.com/trouble-shot tentang peningkatan golf. Terakhir, lacak kesalahan Anda dan selalu cari cara untuk memperbaikinya. Begitulah cara para profesional melakukannya.

Blog, Updated at: 01.13

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.