Referal Membangun Keuntungan: Jenis Pelanggan Terbaik Adalah Pelanggan Yang Direkomendasikan

Jika anda mencari panduan adword sebaiknya anda baca panduan definitif adword untuk anda yang mencari panduan dalam adword anda semua informasinya lengkap dan disajikan secara menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Referensi adalah kunci pertumbuhan bisnis yang eksponensial dan hemat biaya.

Berikan produk unggulan ... biarkan pelanggan Anda tahu betapa menguntungkan merek Anda ... dan berikan layanan yang luar biasa.
Lakukan itu dan Anda akan mendorong pelanggan untuk dengan rela mengirim keluarga, teman, kenalan, dan rekan bisnis dengan cara Anda.

Tidak ada penjualan yang lebih mudah daripada penjualan yang dilakukan untuk prospek "pra-penjualan". Kondisi menguntungkan semacam ini hanya bisa muncul sebagai akibat dari antusiasme yang sama dari pembeli lain yang senang. Iklan dari mulut ke mulut menghasilkan rujukan berkualitas tinggi. Sebagai alat pemasaran, itu tidak bisa dikalahkan. Promosi dari mulut ke mulut tidak dapat dibeli untuk sejumlah uang ... itu hanya dapat diperoleh.

Rujukan terjadi ketika seorang teman dengan sukarela berbagi informasi dengan yang lain. Apa yang membuat rujukan sangat efektif adalah tidak ada teman sejati yang merekomendasikan bisnis, layanan, atau produk yang tidak sepenuhnya mereka setujui sendiri.

Landasan untuk membangun bisnis Anda dengan rujukan adalah produk atau layanan yang solid - yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melebihi klaim iklan Anda. Salah satu cara untuk mencapai kepuasan pelanggan adalah "di bawah janji" dan "over deliver".

Itu tidak berarti Anda harus memperlemah materi iklan Anda. Cukup fokus pada penyediaan lebih banyak untuk pelanggan Anda - lebih dari yang Anda janjikan. Itu formula lain untuk sukses. Orang-orang selalu senang mendapatkan sedikit tambahan dengan pembelian yang sudah mereka sukai.

Tulislah salinan penjualan yang kuat yang dengan jelas menempatkan produk Anda sebagai favorit yang luar biasa. Buat janji besar ... dan berikan lebih banyak lagi.

Perlakukan pelanggan Anda sebagai komponen terpenting dari bisnis Anda. Pelanggan sangat penting untuk kesuksesan Anda - bahkan untuk keberadaan Anda sendiri. Orang ingin diperlakukan dengan adil, dengan hormat, dan sopan santun. Aturan emas masih berlaku - perlakukan orang dengan cara yang sama seperti Anda ingin diperlakukan. Ingat, tidak ada yang suka menunggu lebih dari waktu yang cukup untuk pesanan untuk diisi.

Ketika Anda memiliki kebiasaan untuk memuaskan pelanggan, Anda akan menemukan bahwa orang-orang terlalu senang untuk memberi tahu orang lain. Ketika berita menyebar tentang produk atau layanan Anda, bisnis Anda didorong ke ketinggian baru.

Keberhasilan Anda dalam bisnis didasarkan pada kemampuan Anda untuk memuaskan pelanggan, dan untuk terus mengembangkan basis pelanggan Anda. Dalam semua komunikasi Anda dengan pelanggan, Anda perlu mendorong mereka memberi tahu orang lain tentang semua manfaat yang ditawarkan produk atau layanan Anda.

Biarkan pembeli setia tahu bahwa Anda selalu mencari pelanggan baru. Ingatkan pembaca bahwa Anda telah membangun bisnis Anda dengan memuaskan pelanggan secara menyeluruh dan setelah pelanggan tersebut memberi tahu orang lain secara bergantian.

Tanyakan kepada pembeli apakah mereka tahu siapa yang ingin dan dapat memperoleh manfaat dari katalog Anda. Segera setelah nama diberikan, jalankan paket informasi ... dan kirimkan ucapan terima kasih kepada pelanggan yang memberi Anda petunjuk. Referensi mempermudah untuk mengembangkan bisnis Anda.

Berikan kartu diskon untuk pelanggan baru. Tawarkan diskon 10% hingga 15% pada pembelian pertama mereka dan kemudian buat ini tersedia bagi pelanggan Anda yang ada untuk distribusi kepada orang lain. Beri mereka alasan ekstra untuk menyerahkan kupon diskon ini.

Menawarkan poin terhadap hadiah gratis, premi gratis, untuk setiap kupon diskon yang ditukarkan, atau hanya mengakuinya sebagai "pembangun" organisasi Anda, lengkap dengan gambar dan sertifikat mereka, dengan bangga ditampilkan untuk dilihat semua orang.
Cara terbaik untuk membuat pelanggan merujuk orang lain adalah "saat ini" - ketika mereka masih terpikat dengan produk Anda atau layanan pribadi tingkat tinggi Anda.

Meskipun pelanggan menikmati emosi positif tentang perusahaan Anda, itulah waktunya untuk meminta sedikit bantuan. Tanyakan ... "Apakah ada orang lain yang Anda kenal, yang mungkin ingin ... mengembangkan bisnis mereka sebesar 37% tahun ini? ... dapatkan mobil tua yang tampak bersih dari ruang pamer? ... mengubah semua rumput yang dipenuhi rumput menjadi taman dan kebun hijau subur?

Cukup isi bagian akhir kalimat dengan manfaat besar yang baru saja Anda sampaikan. Tanam benih rujukan dan rujukan akan datang sesuai keinginan Anda.

Lebih banyak sumber daya di www.makeyoursalessoar.com

Blog, Updated at: 00.43

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.